Selasa,20 Agustus 2019 | Ats-tsulatsa' 18 Zulhijjah 1440


Beranda » Artikel » Pekanbaru sebagai center of Melayu di Indonesia

Pekanbaru sebagai center of Melayu di Indonesia

Oleh : Ir. M Mahmudi | Sabtu, 06 Juni 2009 22:03 WIB
Sebagai profesi arsitek sangatlah tidak  setuju  dengan pembuatan Bank Riau di area Dang Merdu Ibaratnya  : ADA GULA ADA SEMUT . Bank Riau itu gula.... ditaruh mana aja pasti disamperin semut dan itulah kesempatan riau untuk menciptakan New Pekanbaru City / Melayu City / Second Down Town  serta menjadikan  kota bener bener sebagai  Metropolitan yang Melayu.
Bank Riau inilah yang mestinya bisa menjadi salah satu pelopor untuk menciptakan   New Pekanbaru City / Melayu City / Second Down Town   dengan menciptakan menara kembar empat yang lebih exotic dari menara kembar di KL  dengan ber konsosium dengan perusahaan2 besar seperti  Cevron, BOB , adalah kesempatan emas yang bagi  Pekanbaru - Riau

Jangan Kota pekanbaru di bikin macet lebih parah dengan keberadaan bank riau nantinya.
Ayo tokoh tokoh Melayu di Riau kita wujudkan kota Pekanbaru menjadi Center of Melayu di Indonesia dengan berpikir yang visioner tentang perkembangan kota kita.

Ya mudah-mudahan dengan masukan sedikit ini, bisa membangkitkan tokoh tokoh melayu untuk  berpikir lebih visoner dalam memikirkan perkembangan kota yang akan terjadi nantinya dan bisa melunakkan Komisaris Bank Riau serta mempertimbangkan kembali wacana pembangunan Bank Riau tersebut.
 
Ir. M Mahmudi  IAI,  
0812 7615676
Jln.  Melur 20 N Padang Bulan - Pekanbaru - Riau
comments powered by Disqus