Kamis,23 November 2017 | Al-Khomis 4 Rabiul Awal 1439


Beranda » Kabar » Festival Lagu Melayu Para Pelajar

Festival Lagu Melayu Para Pelajar

| Senin, 30 Oktober 2017 10:27 WIB
Molli Wahyuni/riau pos Salah seorang pelajar melantunkan lagu melayu pada festival yang digelar oleh Yamaha PT Alfa Scorpii Air Tiris pada Sabtu (28/10).

KAMPAR (RP) - Dalam rangka memperingati hut sumpah pemuda yang ke 89 tahun 2017, Yamaha PT Alfa Scorpii Air Tiris menggelar kegiatan festival lagu melayu.  Festival dilaksanakan untuk  para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Acara dilaksanakan di halaman Kantor  Yamaha PT Alfa Scorpii Air Tiris  pada Sabtu (28/10). Para peserta berasal dari sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Kampar. Acara digelar bertepatan dengan launching produk baru dari Yamaha yaitu Yamaha New Mio S yang ditujukan bagi kawula muda.

Branch Manager PT Alfa Scorpii Air Tiris  Fahmi Nugraha kepada Riau Pos mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya PT Yamaha untuk  menyalurkan bakat para generasi muda. “Dengan semangat sumpah pemuda, kita berusaha untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk para remaja yang ada di Kabupaten Kampar. Dengan demikian diharapkan terbentuk generasi penerus yang bersih, termapil dan siap bersaing untuk kemajuan bangsa, negara dan agama,’’ucapnya.(why)

comments powered by Disqus